Sukses

30 Hari Lagi, Empat Diva Ini Tampil di Konser Ayat Ayat Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Film Ayat Ayat Cinta 2 yang akan tayang 21 Desember 2017 mendatang akan diawali dengan sebuah konser spektakuler bertajuk "Ayat Ayat Cinta In Concert With Live Orchestra - Colours Of Love". Konser itu melibatkan empat diva Tanah Air sekaligus.

Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana menjadi penghias film Ayat Ayat Cinta melalui lantunan lagu yang mereka nyanyikan. Keempatnya akan melantunkan harmoni dan karya mereka dalam satu panggung, 20 Desember 2017 nanti.

Ayat-Ayat Cinta 2 (Sumber: Instagram/ filmaac2)

Lagu-lagu yang dibawakan empat diva tersebut tentu tak terlepas dari tangan ahli raja dan ratu soundtrack Tanah Air, Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Suara emas para penyanyi wanita tersebut nantinya akan menceritakan film Ayat Ayat Cinta 2 dalam bentuk suara dan lantunan nada.

Melalui suara Krisdayanti, lagu "Ayat Ayat Cinta 2" akan menyuarakan hati karakter Fahri dan keyakinannya pada kesetiaan cinta. Lagu tersebut juga mengambarkan kerinduan karakter utama tersebut pada seorang wanita yang dicintainya.

Rossa, penyanyi di balik keberhasilan soundtrack Ayat Ayat Cinta (2008) itu akan kembali menghidupkan arwah film dengan single betajuk "Bulan Dikekang Malam". Lagu itu mewakili karakter Sabina (Dewi Sandra) yang memaknai arti cinta yang sesungguhnya.

Salah satu adegan di film Ayat Ayat Cinta 2. (MD Pictures)

Lagu "Masih Berharap" ciptaan Yovie Widianto dinyanyikan dengan apik oleh Isyana Sarasvati. Baru dirilis awal November ini, lagu tersebut terdengar sempurna dengan jangkauan nada dan vibrasi kuat yang dimiliki penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 itu.

Raisa juga akan mewarnai film Ayat Ayat Cinta 2 dengan lagu ciptaannya sendiri. Akan dirilis dalam waktu dekat ini, lagu tersebut akan menjadi kejutan manis tersendiri bagi penggemar film Ayat Ayat Cinta.

 

 

2 dari 2 halaman

Bentuk Cinta untuk Musik Indonesia

Konser bertajuk "Ayat Ayat Cinta In Concert With Live Orchestra - Colours Of Love" itu merupakan wujud cinta dan totalitas komitmen MD Pictures melalui MD Live Productions dan Event Organizer Partner Marygops Asia Group terhadap musik Indonesia.

 Ayat Ayat Cinta In Concert With Live Orchestra - Colours Of Love akan terselenggara 30 hari lagi. [foto: Media Release]

"Ayat Ayat Cinta In Concert With Live Orchestra - Colours Of Love" akan diselenggarakan Rabu, 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center pukul 19.00 WIB, dengan kisaran harga tiket Rp 550 ribu - Rp 2,2 juta.

Rincian harga tiket dibagi menjadi empat kategori, yaitu Rp 2,200,000 (VVIP), Rp 1,650,000 (VIP), Rp 825,000 (Festival), dan Rp 550,000 (Tribune). Tiket dapat dibeli di www.ayatayatcintainconcert.com melalui BookMyshow, blanja.com, tiket.com, Kiostix, Goers, tiketapasaja.com.