Sukses

Bicara soal Hidup, Inul Daratista: Kalau Sumpek, Baca Gosip

Apa pun yang dilakukan Inul Daratista pasti menjadi perbincangan orang banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Belasan tahun berkecimpung di dunia hiburan, Inul Daratista sukses meraup pendapatan tinggi. Berawal dari penyanyi daerah, kehidupannya kini boleh dibilang bergelimang harta.

 Inul Daratista [foto: instagram]

Meski kini sudah sukses, Inul Daratista selalu menekankan kepada dirinya agar tidak pernah lupa pada Sang Pencipta. "Hidup ini gak akan ada artinya klo kita jauh dr ALLAHBiarpun sugih dan makmur klo tak ingat Tuhan yo percuma," ungkap Inul melalui Instagram pribadinya, Senin (20/11/2017).

Inul Daratista memang dikenal sebagai salah satu pedangdut papan atas. Namun, Inul sadar bahwa ia hanyalah manusia biasa sama dengan masyarakat pada umumnya.

"Aku bukan siapa2,hanya sebagian kecil org yg punya sedikit lebih dlm hidup. Tapi inshaa Allah aku bisa melaksanakan amanah dgn baik. Diatas langit msh ada langit," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikmati Hidup dengan Bahagia

Hidup sebagai seorang figur publik memang tidak semudah yang dibayangkan. Inul Daratista pun merasakan sendiri.

Hari-harinya hampir tidak pernah lepas dari pemberitaan. Apa pun yang dilakukannya pasti menjadi perbincangan orang banyak. Meski begitu, Inul selalu bersyukur karena ia masih memiliki keluarga sebagai tempatnya bernaung.

"Sing penting aku selalu bersyukur msh dikasih sehat dan pjg umur bisa menemani Ivan dan suami dlm kondisi bugar penuh cinta kasih.Dan emakku msh sehat biar bs mendoakan aku sampai nanti," ujarnya.

Beberapa potret menjalani liburan di Pulau Nami, Korea Selatan dibagikan di akun instagramnya. Salah satu foto yang menarik perhatian saat pasangan yang menikah sejak 22 tahun itu berciuman bibir di sebuah tempat berhias pepohonan. (Instagram/inul.d)

Daripada memikirkan omongan orang lain, Inul Daratista memilih untuk menikmati hidup dengan penuh kebahagiaan.

"Hidup cuma sekali enggak usah dibuat susah. Kalau sumpek2 nyetel radio yang penyiarnya lucu-lucu nanti juga tertawa sendiri atau lihat gambar meme lucu2 atau baca gosipe lambe turah / mak rumpita atau yg lain yang lucu2 nanti juga mesem sendiri asal jangan lama2 nanti dikira orang gila," tulisnya dengan menggunakan bahasa Jawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.