Sukses

Aldi Taher Minta Restu Mertua di Ruang Sidang

Meski tengah berproses cerai, Aldi Taher ingin tetap memiliki hubungan baik dengan mertua.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memulai sidang cerai perdana, Aldi Taher terlihat mencium tangan mertuanya. Hal tersebut sengaja dilakukan pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah itu lantaran ia masih ingin terus menyambung silaturahmi dengan kedua mertuanya yang hadir menemani sang istri.

"Ya silaturahim itu harus terus. Kami adalah keluarga. Apa pun yang terjadi nanti kami tetep keluarga," ujar Aldi Taher, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (20/11/2017).

Georgia Aisyah bersiap menjalani sidang perdana perceraian dengan Aldi Taher di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11). Georgia yang mengenakan pakaian serba hitam ini didampingi kuasa hukum dan keluarganya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Aldi Taher juga mengungkap bahwa saat ini orangtua dirinya dan Georgia Aisyah menyerahkan keputusan kepada mereka berdua.

"Orangtua kami mendoakan yang terbaik buat kami. Dan ini pure rumah tangga aku dan Georgia," jelas Aldi Taher.

Hal yang sama pun diungkap oleh Georgia yang juga hadir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat untuk menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi. "(Orangtua) selalu mendukung keputusan kami berdua. (Mereka mendukung) yang terbaik untuk rumah tangga kami," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkap Alasan Perceraian

Aktris Aldi Taher memberi keterangan usai menjalani sidang perdana perceraian dengan Georgia Aisyah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11). Keduanya datang memenuhi panggilan pengadilan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam kesempatan yang sama, Georgia Aisyah juga mengungkap alasannya untuk melayangkan gugatan cerai terhadap suami yang sudah memberinya dua anak itu.

"Tidak ada kecocokan saja di antara kami berdua. Sehingga, ya, memang (cerai) ini jalan terbaik," ujar wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu.

Selain itu, Georgia Aisyah juga mengungkap bahwa komunikasi dengan Aldi Taher juga belakangan sudah tidak baik. "Masalah komunikasi aja. Kalau orang ketiga enggak ada," katanya menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.