Sukses

Lipsync di Panggung AMAs 2017, Selena Gomez Bikin Kecewa

Selena Gomez membawakan salah lagu terbarunya ketika manggung di AMAs 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez hadir di American Music Awards 2017 (AMAs 2017) dengan membawa kejutan. Tak seperti biasanya, perempuan yang kabarnya menjalin hubungan kembali dengan Justin Bieber itu tampil dengan rambut pirang.

Setelah mengidap lupus, kondisi salah satu organ tubuhnya juga bermasalah. Selena Gomez diharuskan menjalani transplantasi ginjal lantaran kondisinya yang melemah. Beruntung, ada sahabat yang menolongnya. (AFP/Matt Winkelmeyer)

Tak sampai di situ, kejutan lain ditunjukkan Selena Gomez ketika naik panggung untuk menyanyikan lagu terbarunya dengan DJ Marshmello, "Wolves". Itu merupakan penampilan Selena satu-satunya yang tayang di televisi sepanjang 2017.

Namun sayang, tak semua orang puas dengan pertunjukan bertema thriller yang dibawakan Selena Gomez tersebut. Pasalnya, pelantun "The Heart Wants What It Wants" itu diduga melakukan lipsync.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibanjiri Protes

Dugaan bahwa Selena Gomez tidak bernyanyi secara langsung dilontarkan sejumlah warganet melalui Twitter. Bahkan, ada pula yang mengungkap bahwa artis berusia 25 tahun itu telah merusak panggung American Music Awards 2017.

"Bukannya mau mengejek, tapi Selena Gomez benar-benar lipsync #AMAs," tulis akun @ClarCrdr.

"Aku suka Selena Gomez, tapi dia benar-benar menunjukkan bahwa dirinya lipsync dengan menutupi setengah wajahnya dengan rambut di sepanjang pertunjukan," ujar seorang warganet.

"Aku baru saja ingin memuji semua musisi yang tampil karena bernyanyi secara langsung.... eh, Selena Gomez malah lipsync," ungkap @jswarley.

Meskipun begitu, Selena Gomez tetap punya penggemar setia yang akan selalu membelanya. Bagi beberapa orang, lipsync merupakan hal yang biasa dan wajar dilakukan seorang penyanyi di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.