Sukses

Apa Maksud Kekasih Berikan Cincin untuk Nikita Willy?

Gara-gara pemberian cincin dari sang kekasih, Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono dikabarkan telah melangsungkan lamaran.

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara cincin yang melekat di jari manisnya, Nikita Willy dikabarkan telah bertunangan dengan sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. Ibunda Nikita Willy, Yora, pun mengklarifikasi soal cincin tersebut.‎

"Duh enggak. Itu kerjaan temannya Niki aja, ngerjain aja. Enggak ada (pertunangan). Belum tunangan kok. Cuma memang dikasih cincin, gitu aja. Buat lucu-lucuan aja," kata Yora, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (17/11/2017).

Nikita Willy dan sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. (Instagram/indpriw)

Namun, Yora membenarkan bahwa cincin yang melingkar di jari Nikita Willy merupakan pemberian dari Indra Priawan Djokosoetono. Berbagai pertanyaan pun mengemuka terkait maksud sang kekasih memberikan hadiah cincin. Pasalnya, cincin sudah begitu mahfum dengan jalinan hubungan yang sakral di Indonesia.

"Dalam rangka apa ya? Ulang tahun kemerdekaan kali, hehehe. Kamu juga pasti sering kasih pacar kan? Ayo kamu terakhir kasih pacar kamu apa?" kata Yora bertanya balik pada wartawan.

Nikita Willy. (Sumber foto: nikitawillyofficial94/instagram)

"Ya namanya pacar kasih, ini gara-gara Nikita Willy aja jadi heboh. Coba orang lain, pasti enggak heboh," lanjutnya.

Ia pun mengimbau agar pemberian cincin untuk putrinya tak perlu dibesar-besarkan. "Kalau yang lain kan ada yang dikasih pesawat atau dikasih apapun enggak heboh. Kenapa Nikita Willy cuma dikasih cincin sudah heboh? Enggak ada apa-apa kok," kata Yora menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerap Gonta-ganti Pacar

Meski baru berusia 23 tahun, Nikita Willy dikenal sebagai selebritas yang kerap gonta-ganti pacar. Sebelum dengan Indra Priawan Djokosoetono, Nikita Willy diketahui pernah menjalin asmara dengan beberapa pria.

Nikita Willy pernah pacaran dengan cowok asal Bali yang juga pengusaha restoran bernama Tutde. Meski berbeda agama, Nikita Willy dan Tutde terlihat begitu akrab dan ada isu mereka akan menikah. Namun sayang, hubungan mereka tak berjalan mulus.

Foto mesra Nikita Willy dan Diego Michels di PN Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Sebelumnya, Nikita Willy juga sempat menjalin hubungan Duran Valentino. Duran Valentino dikenal sebagai pria kantoran dan kerap menampilkan gaya hidup mewah.

Sebelum dengan Duran, Nikita Willy juga pernah menjalin hubungan dengan pesepak bola Diego Michiels. Saat pacaran dengan Nikita Willy, Diego Michiels memilih mualaf. Namun sayang, hubungan mereka kandas.

Sebelum dengan Diego Michiels, Nikita Willy diketahui pernah menjalin hubungan dengan Bara Tampubolon dan Nirwan yang terkenal tajir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.