Sukses

Nikita Willy: Haters Adalah Pengkritik yang Paling Benar

Nikita Willy menyadari dirinya sebagai publik figur tentu tak lepas dari peran para penggemar dan pendukung setianya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy menyadari dirinya sebagai publik figur tentu tak lepas dari peran para penggemar dan pendukung setianya. Namun, selain penggemar, pembenci atau haters juga selalu ada untuk setiap publik figur.

Namun, Nikita Willy tidak pernah mengambil pusing dari keberadaan haters di hidupnya. Nikita Willy cukup pintar untuk sadar bahwa hal tersebut adalah konsekuensi yang harus ia terima.

"Bukan cuma artis, orang biasa aja pasti ada haters apalagi kita sebagai public figure. Tapi itu kosekuensi kita sebagai public figure, ada yang menyukai ada yang tidak," kata Nikita Willy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Haters Paling Masuk Akal

Artis 23 tahun itu bahkan mengaku kerap membaca semua komentar-komentar baik dari fans maupun dari haters yang tertuju kepadanya. Dari situ ia menemukan fakta yang unik, di mana haters menurutnya adalah seorang pengkritik yang paling benar.

"Bahkan aku membaca satu-satu komentar dari lovers ke haters dan menurut aku komentar haters tuh kadang-kadang masuk akal, jadi mereka pengkritik yang paling benar. Kadang aku pakai baju apa orang-orang bilang ‘oh bagus’ tapi haters bilang ‘kayaknya kamu kelihatan ini deh kelihatan gendut deh pake itu’," ungkap Nikita Willy.

Dari komentar para haters tersebutlah pemain film Gasing Tengkorak ini belajar untuk memperbaiki diri di kemudian hari.

"Jadi aku bisa merubah dari situ, dari komentar, jadi aku bisa belajar. Ok besok-besok mendingan cari baju yang modelnya seperti apa, mungkin model baju yang seperti itu kurang bagus di aku," tutup Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.