Sukses

‎Dikabarkan Bertunangan, Begini Reaksi Nikita Willy

Hubungan Nikita Willy dengan Indra Priawan Djokosoetono kabarnya semakin serius.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nikita Willy dengan Indra Priawan Djokosoetono kabarnya semakin serius. Bahkan keduanya disebut-sebut telah bertunangan.

Ditemui di acara Anugerah KPI 2017 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/10/2017), Nikita Willy pun menjawab. "Ketawa aja. Doakan aja pokoknya yang terbaik," ujar Nikita Willy.

 Dress untuk traveling ala Nikita Willy. (Sumber foto: nikitawillyofficial94/instagram)

Pesinetron Safa Marwa itu tak menampik ataupun mengiyakan kabar pertunangannya tersebut. Hanya saja, Nikita Willy meminta didoakan agar semua karier maupun hubungan asmaranya dengan sang kekasih diberikan kebaikan.

"Doakan aja pokoknya yang terbaik. Apapun pertanyaan masalah penyakit atau relationship atau pekerjaan, pokoknya doain aja yang terbaik," kata Nikita Willy.‎

Sebelumnya dalam akun Instagram pribadi sahabatnya, tampak dia memeluk Nikita Willy sambil tersenyum bahagia. Sahabatnya itu pun menuliskan kata yang mengundang tanya, " "sumpaaaaahhhhhhh mau nangis dengernya!!! congrats mu love aaa finally!!"  

 Off-shoulders untuk traveling ala Nikita Willy. (Sumber foto: nikitawillyofficial94/instagram)

Ketika dirinya ditanya lebih dalam mengenai keseriusannya dengan Indra Priawan. "Sudah berapa lama ya? (pacaran). Ya, pokoknya apapun itu doakan aja ya," ujar Nikita Willy. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini