Sukses

Tampil Seksi, Nikita Willy Merasa Kalah dari Pria Ini

Baru-baru ini Nikita Willy menghadiri sebuah acara yang digelar oleh produk kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy baru-baru ini menghadiri sebuah acara yang digelar oleh produk kecantikan pada Jumat (13/10/2017) di Jakarta. Di situ, ia memamerkan kegiatannya melalui akun Instagram @nikitawillyofficial94 baik itu melalui rangkaian foto maupun fitur Instagram Stories.

Tampak beberapa foto yang diunggahnya pada Sabtu (14/10/2017), Nikita Willy terlihat seksi dengan busana hitam yang menonjolkan belahan dadanya. Di situ ia berpose dengan seorang penata rias pria yang diketahui bernama Rommy Andreas.

Ia juga mengunggah beberapa fotonya bersama sang penata rias di Instagram Stories. Namun di satu titik, ada sebuah pernyataan darinya yang mengesankan ia kalah menarik dari pria tersebut.

Nikita Willy bersama penata rias Rommy Andreas. (Instagram - @nikitawillyofficial94)

Dalam sebuah foto di Instagram Stories tersebut, Nikita Willy menuliskan, "When his eyebrow is better than yours." Hal tersebut menyiratkan bahwa dirinya mengakui sang penata rias memiliki alis yang lebih bagus darinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampak Akrab

Nikita Willy bersama penata rias Rommy Andreas. (Instagram - @nikitawillyofficial94)

Selain itu, Nikita Willy juga menunjukkan keakrabannya denagn sang penata rias dengan menuliskan beberapa kalimat di foto-fotonya. "Looking good back there! @rommnyandreass," tulisnya. Disusul dengan foto lain di tempat yang sama bertuliskan, "Watta pro photobomber."

Nikita Willy bersama penata rias Rommy Andreas. (Instagram - @nikitawillyofficial94)

Di foto lain ia juga menulis, "Why you always in my frame!! @rommyandreass." Meskipun keduanya akrab, namun terlihat di unggahan Rommy Andreass bahwa ia selama ini kerap menjadi penata rias Nikita Willy.

Nikita Willy bersama Shandy Aulia dan Chacha Frederica. (Instagram - @nikitawillyofficial94)

Nikita Willy yang kini sedang berpacaran dengan Indra Priawan Djokosoetono itu juga terlihat berfoto dengan selebritas lain yang turut hadir di acara tersebut, Shandy Aulia dan Chacha Frederica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.