Sukses

Anak Bob Marley Siap Tebar Pesan Damai lewat Reggae di Jakarta

Julian Marley, anak musikus reggae legendaris Bob Marley, sebenarnya sudah lama ingin menyambangi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pencinta musik reggae di Indonesia, terutama yang ada di Jakarta, kedatangan tamu spesial. Anak dari legenda musik reggae Bob Marley yang bernama Julian Marley akan tampil di Jakarta Peace Concert 2017, yang dihelat di Ecopark, Ancol, pada 18 November 2017.

Buat Julian Marley, ia sudah lama ingin menyambangi Indonesia. Namun, baru tahun ini hal itu terealisasikan. Pria berambut gimbal itu menuturkan, dia ingin menebarkan perdamaian dan cinta di Indonesia lewat lagu reggae.

 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Apa yang membuat saya mau datang ke Indonesia? Karena orang-orangnya. Dan musik kami adalah musik tentang kedamaian dan kebebasan, kebersamaan. Saya mau ke Indonesia 2010, tapi baru bisa terjadi sekarang," ujar Julian Marley saat konferensi pers di Beer Garden, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

"Satu pesan yang kami bawa selama berkeliling dunia untuk mengajari tiap bangsa adalah pesan cinta. Itulah alasan kami ke Indonesia. Senang berada di sini," kata Julian Marley.

Dalam konsernya nanti, Julian Marley akan membawakan belasan lagu selama kurang lebih 90 menit. Tak hanya membawakan lagu miliknya sendiri, ia juga akan membawakan lagu milik ayahnya, Bob Marley, yang sudah sangat familiar di telinga pencinta musik reggae.

"Saya akan membawa 18 lagu dalam 90 menit. Tapi itu fleksibel tergantung nanti seperti apa saat konser," ujar Julian Marley.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Nina Damayanti selaku perwakilan dari pihak Varion Enterprise selaku yang menyelenggarakan event ini mengatakan, ia ingin pesan damai yang disampaikan benar-benar sampai kepada penonton dan pencinta musik yang hadir dalam konser tersebut.

"Harapan kami pasti acara Jakarta Peace Concert bisa berjalan lancar dan baik sesuai visi misi kita. Semoga semua yang datang dapat menikmati 'hidangan' kita dengan baik dan berjalan sukses," ucap Nina.

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain Julian, Jakarta Peace Concert 2017 juga akan diramaikan musikus-musikus reggae Tanah Air, seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Gangstarasta, No White, Aray Daulay, dan masih banyak lagi.

Panitia menyiapkan tiket yang bisa dibeli langsung di lokasi acara dengan harga termurah Rp 100 ribu sampai Rp 280 ribu  untuk kelas VIP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini