Sukses

Pengalaman Roy Jeconiah tentang Pengobatan DJ Kiki

Eks vokalis Boomerang, Roy Jeconiah punya pengalaman pribadi di dunia pengobatan alternatif oleh seorang disc jockey bernama Kiki.

Liputan6.com, Jakarta - Roy Jeconiah memiliki pengalaman dalam dunia pengobatan non medis (alternatif). Meski tak memiliki riwayat penyakit parah, namun mantan vokalis Boomerang ini mengakui jika pengobatan alternatif dengan cara akupuntur bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Hal itu ia rasakan saat sedang membantu kerabatnya yang sedang sakit. Roy Jeconiah mendapat informasi mengenai pria bernama Kiki Hendrawan yang banyak menyembuhkan orang lain dengan kemampuannya di dunia akupuntur.

"Saya punya saudara yang kondisinya sudah tidak bisa jalan normal. Tiga tahun berobat ke rumah sakit nggak sembuh-sembuh," ucap Roy Jeconiah saat ditemui baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Menit Penyakit Lenyap

Di tangan Kiki Hendrawan, yang semua berprofesi sebagai disc jockey (DJ), kerabat Roy Jeconiah ditangani secara profesional. Tak butuh waktu lama, kerabat Roy Jeconiah langsung merasakan efek akupuntur DJ Kiki.

"Cuma sepuluh menit saja (diterapi). Orangnya langsung bisa jalan dan aktivitasnya bisa kembali normal," ucap Roy Jeconiah.

DJ Kiki sendiri mendapat sebutan Tangan Ajaib oleh para pasiennya. "Untuk penyakit syaraf kejepit saya berani jamin, dengan izin Allah akan beres dalam lima menit saja tanpa operasi. Untuk yang stroke memang butuh waktu, tetapi ketika saya obati, saat itu juga harus ada perubahan," DJ Kiki mengungkapkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini