Sukses

Senyum Laudya Cynthia Bella Saat Suami Dipijat

Sebagai seorang istri, Laudya Cynthia Bella sudah sepantasnya selalu menemani dan mendukung kegiatan sang suami, Engku Emran.

Liputan6.com, Langkawi - Sebagai seorang istri, Laudya Cynthia Bella sudah sepantasnya selalu menemani dan mendukung kegiatan sang suami, Engku Emran. Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh wanita Bandung keturunan Minang itu.

Bersama sang anak, Laudya Cynthia Bella terbang dari Kuala Lumpur menuju Langkawi untuk memberikan dukungan terhadap Engku Emran. Seperti diketahui, pengusaha asal Malaysia itu tengah mengikuti kompetisi olahraga Triatlon tingkat nasional di negaranya.

Seolah tak dapat menyembunyikan rasa bahagia mendapat dukungan dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran pun mengunggah foto saat pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2 itu menemaninya sebelum memulai kompetisi.

"Sports massage before the race. Carbo loading for #teamayah before the race. #ironmanlangkawi703 #latepost," tulis Engku Emran sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (12/11/2017).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Laudya Cynthia Bella mengumbar senyum sambil memangku sang anak, Aleysa. Tak hanya itu, wanita yang biasa disapa Bella ini juga terlihat menyuapi sang suami yang sedang terbaring di hadapannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Doa

Kemesraan pasangan yang menikah pada 8 September 2017 lalu itu pun sukses mendapat berbagai tanggapan positif dari warganet.

"Salut buat ka Bella, prioritaskn keluarga drpd popularitas.. Surga yang jauh-jauh kita cari ternyata ada di dekat kita, di keluarga.. Be happy princess Aleesya," tulis akun @aisyahjasmine60_.

Kemudian akun @rustini_tien menulis, "ada postingan terbaru tentang neng dan suami dan anaknya ikut merasa senang....semoga keluarga ini selalu dirahmati Allah."

 

Sports massage before the race. Carbo loading for #teamayah before the race. #ironmanlangkawi703 #latepost

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.