Sukses

Dipepet di Mal, Baby Margaretha Takluk di Pelukan Bule

Baby Margaretha mengatakan, perkenalannya dengan pria bule yang kini menjadi kekasihnya bermula dari kenalan di mal.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir sepuluh bulan Baby Margaretha menjalin asmara dengan pria bule asal Austria, Christian Bradach (Chris). Meski berbeda usia 21 tahun, Baby sangat menikmati hubungannya. Baby pun sedikit menceritakan, awal mula perkenalan dirinya dengan pria 54 tahun, sampai akhirnya memutuskan berpacaran hingga saat ini.

Bukan karena dijodohkan temannya atau pun keluarganya, Baby Margaretha dan Christian bertemu dalam pusat perbelanjaan ternama di kawasan Jakarta Selatan.

"Sebenarnya awal mula kenal tuh lucu banget. Aku lagi jalan di mal, di daerah Jakarta Selatan, terus kita kenalan. Dia (Chris) kenalan sama aku dan kita dekat gitu aja. Dia yang minta kenalan duluan," kata Baby Margaretha ketika ditemui Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Bule 54 Tahun karena Serius

Menurut Baby Margaretha, Christian adalah sosok pria yang sangat mengerti akan dirinya. Itulah mengapa ia mau menerima cinta bule yang sudah lama tinggal di Indonesia itu. Selain itu, sejak awal dekat, mereka berdua sudah memiliki komitmen untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Jadi cari yang sudah siap komitmen dan udah serius enggak main-main lagi. Dia (Christian) sih memang punya komitmen dan mantap. Karena dulu aku pacaran juga sering sih udah yakin banget, tapi enggak jadi," ucapnya.

Baby Margaretha tak mau ambil pusing tentang ucapan orang lain perihal hubungan asmaranya dengan Christian. Ia bisa saja mencari kekasih yang seusianya, tapi ia sudah lelah dengan janji-janji pria terhadap dirinya yang tak pernah serius.

"Sekarang sih jalanin aja. Bukannya enggak bisa dapat yang muda dan aman, tapi aku mencari yang siap berkomitmen dan bijak, serta bisa sayang sama keluarga aku. Ya sudah, apalagi yang dicari," kata Baby Margaretha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini