Sukses

Baby Margaretha Pacari Duda 54 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Aktris dan model cantik Baby Margaretha kini sudah memiliki gandengan baru. Ia tengah menjalin kasih dengan seorang konsulat kehormatan Indonesia untuk Austria bernama Christian.

Rupanya Christian adalah seorang duda dan memiliki usia yang sangat jauh dari Baby Margaretha. Sang kekasih berusia 54 tahun, sementara pemain film Psikopat itu berusia 33 tahun.

Baby Margaretha (Foto: Liputan6.com/ Fathkur Rozaq)

"Dia 54. Selisihnya sekitar 20 tahun lebih kali ya, enggak masalah, umur cuma angka. Ngobrol nyambung. Kita manusia enggak ada yang sempurna. Kita saling melengkapi," papar Baby di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Kedua orangtua Baby Margaretha pun tak keberatan dengan selisih umur yang jauh itu. "Enggak ada, dari dulu orangtua aku bebasin anak-anaknya, enggak mau ikut campur. Papa aku bilang kalau 17 tahun pilih hidup sendiri. Risiko tanggung sendiri," imbuhnya.

Pemain film sekaligus model sexy, Baby Margaretha berpose saat press screening film Yakuza Apocalypse di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Baby Margaretha sudah mengantongi restu dari ayah dan ibunya. Dalam waktu dekat, aktris bertubuh seksi ini juga akan diajak terbang ke Austria untuk bertemu dengan keluarga besar Christian.

"Mau ke Austria, mau ke rumah orangtuanya. Mau kenalan. Mudah-mudahan besok lancar, selamat. Karena aku juga fobia naik pesawat, he he. Soalnya takut naik pesawat," ia mengakhiri.

Simak juga video menarik di bawah ini: