Sukses

Kevin Spacey Lagi-Lagi Dituduh Cabuli Anak di Bawah Umur

Muncul satu lagi tuduhan pencabulan yang dialamatkan kepada Kevin Spacey.

Liputan6.com, Los Angeles - Skandal pelecehan seksual yang membelit Kevin Spacey tampaknya kian rumit saja. Sejak tuduhan pencabulan dilayangkan oleh Anthony Rapp, aktor peraih dua Oscar ini telah ditendang dari sebuah proyek serial populer dan panen hujatan.

Kini, lagi-lagi muncul satu tuduhan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan Kevin Spacey.

Kevin Spacey dalam serial House of Cards di Netflix. (ethosreview.org)

 

Dilansir dari E! News, Kamis (9/11/2017), seorang mantan pembaca berita, Heather Unruh, mengatakan bahwa Kevin Spacey telah mencabuli anaknya yang berumur 16 tahun pada Juli 2016, di sebuah restoran Nantucket, Massachusetts, Amerika Serikat.

Heather Unruh mengatakan aktor Baby Driver ini memaksa anaknya untuk minum alkohol meski sang anak mengatakan ia masih di bawah umur. Setelah putranya mabuk, Kevin Spacey disebut menyelipkan tangannya ke dalam celana anak tersebut dan mencengkeram alat vitalnya.

Saat Kevin Spacey pergi ke kamar kecil, seorang wanita yang memperhatikan ini lantas menyuruh sang anak untuk kabur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilaporkan ke Polisi

Heather Unruh mengatakan ia telah melaporkan hal ini ke Kepolisian Nantucket dan investigasi juga tengah berjalan. Namun wakil kepolisian tidak bisa berkomentar banyak soal hal ini, untuk melindungi privasi korban yang masih di bawah umur.

 (Sumber Foto: NBC News)

Sementara itu Unruh mengatakan bahwa insiden ini meninggalkan luka batin dalam yang terus mengganggu anaknya. Tak heran, ia ingin Kevin Spacey mendapat hukuman yang setimpal.

"Untuk Kevin Spacey, aku ingin berkata: Apa yang kau perbuat pada putraku membuatmu menjadi seseorang yang memalukan. Aku ingin Kevin Spacey dipenjara. Aku ingin melihat Kevin Spacey diproses secara hukum."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini