Sukses

Selfie dengan Kahiyang Ayu - Bobby, Zumi Zola Bikin Geli

Liputan6.com, Solo - Gubernur Jambi yang sempat menjadi aktor, Zumi Zola, turut menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Ia pun mendokumentasikan perjalanannya lewat beberapa unggahan foto di Instagram @zumizolazulkifliforjambi.

"Bismillah,yuk kita doakan bersama," kata Zumi Zola di awal unggahannya sambil memamerkan undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo itu. Ia juga turut berpose dengan Gubernur Sulsel Yasin Limpo dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Zumi Zola saat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu. (Instagram - @zumizolazulkifliforjambi)

Di foto-foto selanjutnya, barulah terlihat bahwa Zumi Zola ternyata menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu bersama sang istri, Sherrin Tharia. Di unggahan terbaru, ia dan istri akhirnya tiba ke pelaminan dan mengambil selfie atau swafoto dengan pasangan pengantin.

Lucunya, meskipun Zumi Zola berhasil mengambil foto dirinya bersama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, wajah sang istri hanya terlihat setengah. Alhasil, Zumi pun menyampaikan permohonan maafnya kepada istri dalam keterangan fotonya.

 

2 dari 2 halaman

Permohonan Maaf

Zumi Zola dan istri saat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu. (Instagram - @zumizolazulkifliforjambi)

"Selamat untuk Kahiyang dan Bobby.mohon maaf atas kesalahan jari ini kamu jadi tidak terlihat utuh,tapi cintaku seutuhnya untuk kamu @stharia," tulis Zumi Zola sebagai keterangan foto tersebut, Rabu.

Alhasil, tak sedikit warganet yang mengaku geli dengan hasil swafoto tersebut. "Bu @stharia gak full gace gmna ne pak @zumizolazulkifliforjambi yg uploud," tulis @bahariwahyuutomo dengan emoji tawa.

"Duuh kasian ibu nya pak, ke potong," ujar @dalila_lumowa. "Istrinya ke crop pak," kata @fhinaaa. "Wajah cantik istri @stharia cuman separoo aduhh," @yullioktaviiasary menuliskan.

Loading