Sukses

Kahiyang Ayu Jalani Akad Nikah, Vicky Shu Sibuk Dandan

Vicky Shu merupakan salah satu selebritas yang diundang Presiden Jokowi untuk hadir di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Solo - Vicky Shu merupakan salah satu dari sekian banyak selebritas Tanah Air yang diundang oleh Presiden Jokowi untuk hadir di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Alhasil, ia pun ikut datang dan tentunya saat ini ia sudah berada di Solo.

Pada Selasa (7/11/2017) malam sebelum pernikahan Kahiyang Ayu, terlihat Vicky Shu menyempatkan dirinya untuk berbelanja di Pasar Triwindu, Solo. Ia bahkan memamerkan menu makan malam mulai dari sate hingga nasi kucing, seperti terlihat dalam unggahan Instagram Stories di akun @vickyshu.

Vicky Shu jelang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram Stories - @vickyshu)

Lalu pada Rabu (8/11/2017) pagi, Vicky Shu dan keluarga terlihat sibuk berdandan yang dibantu oleh penata rias. Dari unggahan Instagram Stories itu, diketahuilah bahwa Vicky menginap di Hotel Aston Solo.

Melihat waktu unggahannya, Vicky Shu tampak sedang dirias saat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sedang melaksanakan akad nikah di Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah sekitar pukul 9 pagi.

Berikut gaya kompak ibu Iriana Jokowi dan ibu Hanifah dalam balutan kebaya keemasan di pernikahan Kahiyang Ayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggunakan Sanggul

Dari videonya Vicky Shu tampak hendak menggunakan sanggul. Ada kemungkinan Vicky Shu akan hadir pada resepsi pernikahan di siang hari.

Vicky Shu dan suami, Ade Iman. (Instagram Aldhiphoto)

Vicky Shu juga sempat memamerkan undangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution melalui Instagram Story pribadinya, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Kahiyang Ayu terlihat menghadiri pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam, 23 September 2017. Kakak Kaesang Pangarep itu ditemani oleh Bobby Nasution saat masih belum menjadi suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.