Sukses

Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Bakal Bulan Madu ke Sini

Seperti pengantin baru lainnya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution punya rencana berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu tengah berbahagia, sang kekasih, Bobby Nasution yang memacarinya sejak kuliah telah meminangnya, Rabu (8/11/2017). Ijab kabul pun berlangsung hikmat dalam satu tarikan napas.

Seperti pengantin baru lainnya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga punya rencana berbulan madu. Hal itu diungkapkan pasangan ini sebelum menikah dalam vlog sang adik, Kaesang Pangarep.

 Setelah menjadi penantian panjang, akhirnya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menjadi sepasang suami-istri. Rabu, 8 November 2017, tepatnya pukul 09.26 WIB, kata ‘SAH’ sudah terucap untuk Kahiyang dan Bobby. (Vidio.com)

Kala itu, Kaesang bertanya pada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengenai tempat bulan madu keduanya usai menikah. Bobby pun langsung menjawab, "Di rumah," diiringi tawa.

Mendengar jawaban Bobby Nasution, Kahiyang Ayu langsung membantahnya. "Enak aja di rumah. Masih rahasia," timpal putri semata wayang Jokowi ini.

Kaesang pun mendesak sang kakak untuk memberi tahu tempat bulan madu Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. "Nanti kalau dikasih tahu semua pada ikut. Pokoknya di Indonesia," ia menerangkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maskawin 80 Gram Emas

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berjalan lancar. Walau sempat terlihat tegang, keduanya lega setelah para saksi menyatakan sah pernikahan mereka.

Dalam pembacaan ijab kabul, ayahanda Kahiyang Ayu, Joko Widodo, menyebutkan maskawin Bobby Nasution untuk putri semata wayangnya yaitu seperangkat alat salat dan emas seberat 80 gram.

Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution (Vidio.com)

Usai ijab kabul, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang telah mengenakan pakaian pengantin beludru ini langsung menerima ucapan selamat dari para tamu undangan yang telah hadir sebelum dimulainya prosesi ijab kabul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.