Sukses

Pakai Baju Kemben, Ketiak Millen Cyrus Jadi Sorotan

Penampilan Millen Cyrus masih saja menjadi bahan gunjingan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Millen Cyrus masih saja menjadi bahan gunjingan publik. Banyaknya komentar pedas tampaknya malah membuat Millen makin percaya diri menujukkan siapa dirinya sebenarnya.

Lihat saja dalam foto terbaru yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Sabtu (4/11/2017). Keponakan Ashanty itu terlihat berpose bersama seorang wanita berhijab.

 Millen Cyrus [foto: instagram/millencyrus]

Millen Cyrus tampak mengenakan kemben hitam yang memperlihatkan pusarnya. Kemben tersebut ia padukan dengan celana panjang bermotif belang-belang hitam putih.

Seperti biasa, cowok berusia 18 tahun itu menyapukan riasan tebal di wajahnya sementara rambutnya dikuncir kuda. "Temen mama," tulisnya di keterangan foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketiak Tampak Hitam?

Melihat Millen Cyrus mengenakan pakaian wanita mungkin sudah biasa. Tapi kali ini, warganet meledek ketiak Millen yang menurut mereka tampak hitam.

Selebgram, Millen Cyrus saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Mas keteknya hitam tapi makeupnya bagus, mau jadi apa mas?" ujar @duniaskins_garskin.

"Ketek nya item . Biji ketumbar nya mulai tumbuh lagi," kata @anisaspna.

"Oalah miiiiil millll.....ketekmu itemmmmmm," sahut @bundatriewuryani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.