Sukses

Pakai Baju Gambar Transformers, Nindy Disangka Pinjam Punya Anak

Nindy merupakan salah seorang selebritas yang berani eksplor penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan menjadi salah satu daya tarik utama seorang selebritas. Setiap orang juga memiliki gaya berpakaiannya masing-masing. Salah satunya Nindy.

Nindy pakai baju bergambar transformers [foto: instagram.com/nindyparasadyharsono]

Penyanyi berusia 28 tahun itu lagi-lagi menjadi sorotan publik karena pakaiannya. Dalam Instagram pribadinya, Kamis (2/11/2017), Nindy terlihat mengenakan satu setel pakaian bergambar robot Transformers.

"Memakai baju dengan gambar karakter masa kecilmu," ceritanya. Boleh dikatakan, baju yang dikenakan Nindy kali ini mirip dengan pakaian anak-anak.

Ini bukan kali pertamanya Nindy memakai kostum unik. Saat menghadiri pesta ulang tahun anak Krisdayanti beberapa waktu lalu, Nindy juga sempat menjadi pusat perhatian.

Ini piama yang dikenakan Nindy Ayunda ke pesta ulang tahun anak Krisdayanti. [sumber: instagram/nindyparasadyharsono]

Ibu dua anak itu mengenakan pakaian yang tak lazim dipakai ke pesta, yakni piyama berwarna merah. Beberapa pengguna Instagram menganggap Nindy tak sopan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Peduli Banjir Kritikan

Lantaran dianggap tak lazim dikenakan orang dewasa, Nindy pun langsung banjir kritikan dari para warganet. "Keliatannya mba perlu @carendelano buat menata dressnya, mau merek mahal mba kl gak cocok jadi bumerang," ujar @pablobudiman.

Nindy dan suaminya [foto: instagram.com/nindyparasadyharsono]

Nindy bahkan disangka memakai baju putranya. "Bajunya mas Abihh ko di pake buuuuu hahahaha @nindyparasadyharsono," sahut @aquinas1.

Meski begitu Nindy tak peduli dengan banyaknya komentar negatif. Alhasil tak sedikit juga yang memuji gaya berpakaian Nindy yang unik.

"Meriahnya corak Transformers membuatmu bisa kembali ke era 80-an (dengan cara yang benar tentunya)" ungkap Nindy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.