Sukses

10 Hari Tinggalkan Suami, Hati Laudya Cynthia Bella Tidak Tenang

Belakangan, Laudya Cynthia Bella memang sibuk di dunia artis dan bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah 10 hari lamanya Laudya Cynthia Bella meninggalkan suaminya, Engku Emran, juga anaknya, Aleesya. Seperti diketahui, Bella bertolak ke Korea Selatan, kemudian singgah ke Indonesia untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Meninggalkan anak dan suami untuk waktu yang lama rupanya membuat wanita kelahiran Bandung ini resah. Karena itu, Laudya Cynthia Bella ingin cepat kembali ke rumah, melepas rindu dengan suami dan anak.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram)

"Balik lagi ke hati aku tuh enggak tenang aja ninggalin suami dan anak. Toh kerjaan aku juga sudah selesai, ya sudah aku datang ke sini untuk bekerja dan ketemu keluarga," kata Laudya Cynthia Bella, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Ya, Laudya Cynthia Bella rindu untuk kembali menjalankan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu. "Aku pulang dulu ke rumah, pulang ke suami dan anak. Setelah itu aku jalani tugas jadi istri dan seorang ibu dulu," lanjut bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Laudya Cynthia Bella dan suami, Engku Emran (Instagram)

Ke depannya, Laudya Cynthia Bella juga masih akan bolak balik ke Tanah Air untuk mengurus beberapa bisnisnya. "Tetap ya event berikutnya aku mau lihat bisnis aku dulu, kayak gimana penjualnnya. Untuk ke depan aku bakal bikin acara sih," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini