Sukses

Usai Menikah, Laudya Cynthia Bella Masih Sibuk Berbisnis

Laudya Cynthia Bella baru saja meresmikan toko kue miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah nampaknya tak menjadi penghalang untuk Laudya Cynthia Bella untuk tetap menjalani kegiatannya sebagai figur publik. Buktinya, istri Engku Emran itu belum lama ini terbang ke Korea Selatan untuk menjalani syuting iklan salah satu produk.

Tak sampai di situ, Laudya Cynthia Bella pun masih menyempatkan diri untuk hadir di toko roti barunya yang ia dirikan bersama Prilly Latuconsina di kawasan Depok, Jawa Barat.

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. (Instagram/bellaers_makasar)

Ternyata, untuk menjalankan kegiatannya tersebut, Laudya Cynthia Bella mengaku mendapat dukungan penuh dari sang suami yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Enggak ada larangan apa-apa dari suami. Alhamdulillah masih boleh karier, syuting iklan kemarin, semuanya masih dibolehin," ujarnya saat mendatangi toko roti barunya di Depok, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).

Laudya Cynthia Bella melayani pembeli yang mengunjungi toko kuenya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kendati demikian, Laudya Cynthia Bella mengaku saat ini karier dan bisnis bukanlah prioritas utamanya. "Aku enggak dilarang berkarier atau bisnis sama suami, cuma tetap prioritasnya sekarang udah beda," terang Laudya Cynthia Bella.

"Alhamdulillah, aku juga bisa atur waktu untuk ninggalin anak dan suami di sana. Jadi semuanya bisa berjalan dengan baik," tutur Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini