Sukses

‎Suami Meninggal, Ririn Ekawati Tak Mau Menikah Lagi

Ririn Ekawati cuma sebentar mengecap manisnya menjadi istri Fery Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati cuma sebentar mengecap manisnya menjadi istri Fery Wijaya. Kurang dari dua tahun menikah, Ririn Ekawati ditinggal pergi Fery Wijaya yang meninggal dunia pada 11 Juni 2017.

Kecintaan Ririn Ekawati terhadap Fery Wijaya tampak begitu besar. Pesinetron Muslimah ini memastikan bahwa dirinya takkan lagi menikah dengan siapapun.

 

"Enggak apa-apa. Sudah, insya Allah Fery yang terakhir," kata Ririn Ekawati sembari menggelengkan kepala di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2017).

Ririn Ekawati merasa tak membutuhkan lagi sosok ayah untuk anak-anaknya. Kini artis 34 tahun itu ingin fokus bekerja dan mencari nafkah. Walau tak menutup rapat kemungkinan itu, namun Ririn Ekawati memilih untuk tidak menikah lagi.

"Jasmine punya ayah. Cattleya juga punya ayah, walau enggak ada sekarang. Nantinya semoga ini yang terakhir, sudahlah saya ingin bekerja saja. Saya enggak mau mendahului Allah," ujar Ririn Ekawati.

 Ririn Ekawati dan Fery Wijaya

"Tetapi untuk saat ini aku memutuskan untuk tidak menikah lagi. Walau tidak tahu bagaimana nantinya, cuma kalau bisa enggak (menikah lagi)," imbuhnya.

Ririn Ekawati juga mengaku siap menghadapi beratnya kehidupan sebagai orangtua tunggal. "Enggak apa-apa, namanya juga hidup. Aku percaya bahwa rezeki ada aja, apalagi rezeki anak," jelas ibu dua anak tersebut. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.