Sukses

Pacari Anak Pengusaha Transportasi, Nikita Willy Akui Serius

Nikita Willy termasuk artis yang cukup sering gonta-ganti pacar.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy termasuk artis yang cukup sering gonta-ganti pacar. Sebagai artis muda yang memiliki kecantikan dan karier cemerlang, takkan sulit bagi Nikita Willy untuk meluluhkan hati pria manapun.

Namun, Nikita Willy mengaku sudah tak mau lagi bermain-main soal asmara. Pesinetron Safa Marwa ini sudah memantapkan hati bersama anak pengusaha transportasi, Indra Priawan Djokosoetono.

 Nikita Willy dan sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. (Instagram/indpriw)

‎"Pokoknya setiap hubungan itu penginnya serius," kata Nikita Willy di acara Anugerah KPI 2017 di Studio 6 Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/10/2017).

Meski begitu, Nikita Willy tak bisa memastikan bakal mengakhiri hubungannya dengan Indra Priawan ke jenjang pernikahan. Dara 23 tahun itu memasrahkan perihal jodohnya kepada Tuhan.

"Cuma jodoh kan sudah ada yang mengatur. Kami sebagai manusia hanya menjalankan saja, pastinya aku dan pasanganku juga pengin yang terbaik untuk kami berdua," harap mantan kekasih Diego Michiel ini.

 Aktris Nikity Willy berpose saat berfoto bersama kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono di kediamannya Jatiwaringin, Jakarta (1/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kemungkinan menikahi Indra Priawan pun sepertinya bisa saja terwujud, apalagi kedua keluarga sudah saling mengenal baik. "Iya gitu deh (dekat dengan keluarga), hehehe," ceplos Nikita Willy. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.