Sukses

Berhasil Bebas dari Alkohol, John Mayer Bikin Penggemar Salut

Liputan6.com, Los Angeles - John Mayer mengungkap sebuah pengalaman berharga melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (24/10/2017). Rupanya, mantan kekasih Katy Perry itu berhasil menghentikan kebiasaan buruknya mengkonsumsi minuman beralkohol.

"Satu tahun lalu, aku memutuskan untuk berhenti minum alkohol. Ini adalah pengalaman yang sangat personal. Bagiku, ini adalah sebuah investasi," tulis John Mayer pada 1,26 juta pengikutnya di Instagram.

John Mayer menuntut sahabat Charlie Sheen karena menjual jam Rolex palsu kepadanya.

"Aku mengatakan seperti ini karena aku ingin orang tahu bahwa selalu ada pilihan untuk bilang, 'cukup untuk sekarang', bisa dibilang begitu," lanjut John Mayer.

Penyanyi asal Amerika itu mengungkap bahwa pengalaman semacam itu sangat pantas untuk dibagikan. Benar saja, para pengguna Twitter melontarkan tanggapan positif soal pengakuan John Mayer tersebut.

"'Cukup untuk sekarang' adalah alasan yang 'cukup baik' untuk berhenti minum. Jika ada orang yang menghakimimu seperti itu, ada yang salah pada diri mereka," tulis pemilik akun @cayla_palowski.

 

Pengalaman John Mayer itu pun tentu juga dirasakan oleh sebagian pemilik akun yang meninggalkan komentar. Bagi mereka, keberanian untuk berhenti dari kebiasaan buruk memang patut dibanggakan.

"Hari di mana aku berjuang melawan diriku sendiri aku hitung sebagai hari pertama aku hidup. Aku sudah empat tahun (berhenti minum)," tulis @findmein1972.

"Aku sudah berhenti minum dari enam tahun lalu. Aku tak pernah merasa lebih baik dari ini," ungkap @opblaasbootje.

"Aku sangat bangga padamu @JohnMayer. Aku ingin kau tahu bahwa karya musikmu telah membantuku ketika aku butuh istirahat dari alkohol," ujar @backstreet6mt.

Loading