Sukses

Kena Gombalan Nicki Minaj, John Mayer Tak Berkutik

Pengalaman John Mayer dalam menaklukkan para wanita ternyata belum cukup untuk menghadapi Nicki Minaj.

Liputan6.com, Los Angeles - Jangan tanya rekam jejak John Mayer untuk urusan asmara. Sudah banyak artis beken yang jatuh ke pelukannya, mulai dari Katy Perry, Jennifer Aniston, Jessica Simpson, hingga Taylor Swift.

Namun pengalaman John Mayer menaklukkan para wanita ini ternyata belum cukup untuk 'menghadapi' Nicki Minaj. Satu baris kalimat dari pelantun "Anaconda" ini langsung membuat John Mayer tak berkutik.

Dilansir dari ET Online, Minggu (10/9/2017) hal ini diawali dari cuitan John Mayer di akun Twitter miliknya. "Aku setiap hari menghabiskan waktu yang tak terukur, untuk memikirkan apakah Nicki Minaj bakal menyukaiku atau tidak," tulisnya.

Meski unggahan ini tak me-mention langsung Nicki Minaj, ternyata rapper wanita itu langsung membalas cuitan John Mayer ini dalam waktu kurang dari 30 menit.

Dalam balasannya ini, Nicki Minaj menuliskan pelesetan lagu "Your Body is Wonderland" milik John Mayer. "Apakah tubuhku bisa menjadi 'Wonderland'-mu?" tulis Nicki Minaj.

Balasan Nicki Minaj ini langsung membuat John Mayer kelabakan. "Tolong pegangi aku, aku kehilangan akal sehatku. Ini bukan balasanku (terhadap tweet-mu)," kata John Mayer.

Percakapan antara penyanyi beda genre ini ternyata membuat para penggemar heboh. Cuitan Nicki Minaj saja, sampai di-retweet lebih dari 100 ribu kali.  Para penggemar pun 'menyemangati' John Mayer agar bisa membalas rayuan Nicki Minaj. "Ayolah John, jangan kacaukan ini," kata seorang warganet.

"OMG, ayo lanjutkan percakapan ini," kata penggemar yang lain.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini