Sukses

Istri Hamil Lagi, Giring Nidji Makin Lengket

Giring Nidji antusias memperhatikan kehamilan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Giring Ganesha, vokalis band Nidji dan istrinya, Cynthia Riza, saat ini tengah berbahagia. Keluarga kecilnya tidak lama lagi akan bertambah, lantaran sang istri diketahui sedang hamil lagi.

Diakui Giring, awalnya ia tidak merencanakan akan mempunyai anak lagi. Namun nyatanya, akan ada satu anggota keluarga baru melengkapi tiga anaknya sebelumnya, yaitu Zidane Ganesha, Aisha Amira Ganesha, dan Jasmina Aishwarya Ganesha.

"Dulu kebayang punya anak cuma dua, tapi bisa mau empat. Bersyukur aja rumah makin ramai makin seru. Yang ini memang enggak direncanain, tapi bersyukur kayak kata orang banyak anak banyak rezeki," kata Giring Ganesha saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Cynthia Riza, istri Giring Nidji, mengungkapkan jika suaminya begitu perhatian di kehamilannya yang keempat. Tak hanya lewat kata-kata romantis, Giring Nidji juga rajin memesankan makanan kesukaan istrinya itu.

"Malah makin care. Dipesenin Go-Food mulu. Alhamdulilah aku juga makin sayang karena penginnya nempel dia terus. Aku pengin deket dia terus, suka sama baunya," kata istri Giring Nidji.

Giring pun membenarkan ucapan sang istri. Saking tak mau berpisah dengan istrinya, sebisa mungkin ia selalu melibatkan sang istri di setiap aktivitasnya sehari-hari.

"Dia gue ajak terus kalau bisa diajak. Gue juga enggak bisa pisah dari dia. Ini emang kita berdua lagi pengin manja-manjaan," Giring Nidji mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini