Sukses

Hamil 8 Bulan, Titi Kamal Kebingungan

Memasuki usia kehamilan delapan bulan, Titi Kamal justru bingung.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan kedelapan kehamilannya,Titi Kamal mengaku kebingungan. Hingga saat ini, dirinya dan suami masih belum dapat menentukan nama untuk sang jabang bayi.

"Nama masih tentatif, ada satu nama yang aku suka, tapi papanya enggak terlalu (suka), jadi belum ketemu yang pas. Sampai saat ini ada tiga kandidat nama, tapi belum tahu yang mana yang di oke-in," jelas Titi Kamal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (22/10/2017).

 Titi Kamal - Maternity Shoot. (Sumber foto: titi_kamall/instagram)

Tak hanya itu, Titi Kamal juga bingung mencari tanggal untuk melahirkan anak keduanya ini. Maklum, pemain film Mendadak Dangdut ini akan menjalani persalinan secara caesar.

Rencana dokter, Titi Kamal melahirkan pada Desember 2017 mendatang. Tetapi Tikam --sapaan Titi Kamal-- tak ingin anaknya memiliki tanggal lahir sama dengan dirinya.

"Aku bingung mau melahirkan tanggal berapa. Menurut dokter awal Desember, tapi untuk tanggalnya belum ketahuan. Aku sih enggak mau sampai barengan dengan ulang tahun aku 7 Desember, supaya enggak ketutup spotlight," jelasnya.

 

Meski perutnya sudah membesar, Titi Kamal mengaku hingga kini tak membatasi kegiatannya. Istri Christian Sugiono ini malah tengah asyik dengan bisnis kulinernya yang sudah membuka di beberapa cabang.

"Enggak (batasin kegiatan) sih, malah lagi hot-hotnya buka franchise restoran aku. Jadi belum bisa stop dulu," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini