Sukses

Rayakan Pertunangan, Sophie Turner dan Joe Jonas Jalan di Prancis

Joe Jonas dan Sophie Turner kedapatan sedang jalan kaki bersama sambil bergandengan tangan.

Liputan6.com, Los Angeles - Pertunangan Joe Jonas (28) dan Sophie Turner (21) akhirnya dirayakan oleh mereka berdua. Tak tanggung-tanggung, mereka meluapkan kebahagiaan dengan jalan-jalan bersama di Paris, Prancis.

Dikabarkan oleh PEOPLE, Selasa (17/10/2017), Joe Jonas dan Sophie Turner kedapatan sedang jalan kaki bersama sambil bergandengan tangan. Sophie sendiri tampak jelas memakai cincin berlian di jarinya.

Sophie Turner dan Joe Jonas. (PEOPLE / SPREAD PICTURES / BACKGRID)

Kebersamaan Joe Jonas dan Sophie Turner yang telah menjalin kasih sejak tahun lalu, berlangsung dua hari setelah pasangan tersebut mengumumkan pertunangannya di Instagram, Minggu (15/10/2017).

Kebahagiaan juga datang dari para penggemar keduanya melalui komentar berisi ucapan selamat. Saudara Joe, Nick Jonas, serta Demi Lovato, juga ikut meluapkan bahagia atas pertunangan Joe Jonas dan Sophie Turner.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semua Bahagia

Cincin tunangan Sophie Turner dan Joe Jonas. (Instagram)

"Semuanya sangat, sangat bahagia kepada mereka dan keluarga mereka dan teman-teman merasa senang. Setiap orang menyukai mereka bersama. Dia (Sophie) muda tapi ia berada di luar usianya dan gila, gila yang dewasa. Dia (Joe) belum pernah seperti ini bersama seorang gadis," kata seorang sumber kepada PEOPLE.

Sophie Turner dan Joe Jonas sendiri telah menjalin tali asmara sejak 2016 akhir. Mereka kerap terlihat bersama sampai-sampai mengadopsi seekor anak anjing siberian husky.

Joe Jonas akan menjadi anggota keluarga kedua dari Jonas bersaudara yang siap menikah. Sebelumnya, Kevin Jonas (29) telah menikah dengan Danielle Jonas pada 2009 dan memiliki dua orang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini