Sukses

Tunangan, Sophie Turner Bikin Adiknya di Game of Thrones Gembira

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Sophie Turner dan pemeran adiknya di Game of Thrones, Maisie Williams seolah terbawa ke dunia nyata. Belakangan, Sophie dikabarkan bertunanangan dengan Joe Jonas yang disambut gembira oleh Maisie.

Disampaikan Uproxx, Senin (16/10/2017), setelah mendengar kabar Sophie Turner dan Joe Jonas bersiap menuju pernikahan, Maisie Williams bereaksi lewat sebuah unggahan foto di Instagram.

Kemampuan akting Maisie Williams yang semakin bagus membuat namanya semakin hangat diperbicangkan. (AFP/Bintang.com)

Fotonya sendiri sama seperti yang diunggah oleh Sophie Turner di Instagram, cincin tunangan yang dipakai di jari Sophie dengan tangan Joe Jonas sedang menggenggamnya.

"Selamat kepada teman wanitaku yang cantik atas pernikahannya. Ini hanyalah satu dari BANYAK tonggak sejarah yang akan kita bagikan. Aku mencintai kalian berdua. #mophie #jophie #holymoly," tulis Maisie sebagai keterangan foto berisi tangan Sophie Turner dan Joe Jonas tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Pamer Cincin

Sophie Turner (21), resmi bertunangan dengan Joe Jonas (28), personel grup bersaudara Jonas Brother dan itu disampaikan di Instagram. Di situ, Sophie Turner tampak mengenakan cincin tunangan berlian.

Cincin tunangan Sophie Turner dan Joe Jonas. (Instagram)

Sophie Turner dan Joe Jonas sendiri telah menjalin tali asmara sejak 2016 akhir. Mereka kerap terlihat bersama sampai-sampai mengadopsi seekor anak anjing Siberian Husky.

Joe Jonas akan menjadi anggota keluarga kedua dari Jonas bersaudara yang siap menikah. Sebelumnya, Kevin Jonas (29) telah menikah dengan Danielle Jonas pada 2009 dan memiliki dua orang putri.