Sukses

Pasrahkan Perkawinan Anak, Ibunda Nafa Urbach Surati Hakim

‎‎Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan urung mengabulkan permintaan Nafa Urbach untuk bercerai hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - ‎‎Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan urung mengabulkan permintaan Nafa Urbach untuk bercerai hari ini. Hakim beralasan ingin mempelajari semua berkas perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee lebih dulu.

Salah satunya mengenai surat dari ibunda Nafa Urbach yang ditujukan kepada para hakim.

"Kami sudah sampaikan surat keterangan dari keluarga atau ibunda Nafa Urbach. Hakim juga sudah membacanya, sudah menilai isi surat tersebut. Namun, hakim baru mau mengucapkan putusan itu 23 Oktober 2017," ujar pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Menurut Sandy Arifin, surat tersebut menerangkan mengenai pengetahuan ibunda perihal kisruh rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Namun, sang ibunda tak bisa menyampaikan langsung kepada majelis hakim karena sedang berada di luar kota.

"Surat itu menerangkan bahwa ibunda mengetahui proses persidangan ini (masalah Nafa-Zack). Sebenarnya Beliau memang diminta hadir, tapi karena sedang berada di luar kota, maka hakim hanya meminta menjelaskan maksudnya (surat)," jelas Sandy Arifin.

Selain itu, mengenai hasil dari sidang cerai putrinya, ibunda Nafa Urbach pun menyerahkan penuh kepada majelis hakim. "Intinya lebih menyerahkan segala putusan kepada majelis hakim, serta kepada Nafa sendiri," ia menjelaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini