Sukses

Film Merah Putih Memanggil Sukses, Ini Kata Prisia Nasution

Liputan6.com, Jakarta Mendapat sambutan yang baik untuk sebuah karya pasti menjadi kebanggaan sendiri untuk setiap orang, termasuk Prisia Nasution. Film terbarunya, Merah Putih Memanggil sukses menarik perhatian publik.

Prisia Nasution mengaku senang dengan sambutan untuk film Merah Putih Memanggi. Menurutnya, pesan dalam film yang bercerita mengenai kehidupan tentaran Indonesia ini sangat baik.

"Pesannya bagus banget. Kita selama ini tinggal di Indonesia enggak tahu aman atau tidak kita. Ternyata tentara atau TNI darat, udara, dan laut tuh semuanya standby untuk keselamatan kita semua," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2017).

Selama menjalani syuting film Merah Putih Memanggil, Prisia Nasution memiliki kesulitan tersendiri. Maklum, dalam film yang kental dengan unsur laga ini dirinya harus belajar menggunakan berbagai jenis senjata.

"Kesulitannya itu pas awal-awal aku harus pengenalan terhadap senjata, bagaimana cara menembak, segala macam. Tapi itu bukan kesulitan sih, lebih ke challenge yang harus diselesaikan," jelasnya.

Tak sampai di situ, aktris 33 tahun itu juga harus melakukan berbagai pelatihan fisik demi perannya sebagai dokter dalam pasukan TNI. Untungnya, Prisia Nasution tak merasa kesulitan.

"Kalau soal fisik segala macam untungnya saya sebelumnya kan suka olahraga, jadi enggak terlalu banyak beda," pungkasnya.