Sukses

Anak Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Berbakat Nyanyi dan Akting

Mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis tak mau memaksa putranya, Kenzou, untuk menjadi artis.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah tidak tinggal bersama, Mike Lewis masih rutin berkomunikasi dengan putranya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis (6), yang tinggal di Bali bersama sang ibu, Tamara Bleszynski. Tak pernah absen, setiap hari keduanya menjalin komunikasi melalui panggilan video.

Sementara dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis pun tetap menjaga komunikasi, paling tidak tiga hari sekali.

Tamara Bleszynski bersama Mike Lewis dan anak mereka, Kenzou. (Instagram)

"Kami (Mike dan Tamara) ngobrol setiap tiga hari, aku sama Kenzou hampir setiap hari melalui FaceTime dan videocall," ungkap Mike Lewis, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Melalui komunikasi yang rutin itu, pria 35 tahun ini tetap bisa mengontrol tumbuh kembang sang anak. Bintang film Dead Mine ini juga mendukung penuh apa pun pilihan yang akan diambil putranya kelak.

"Dia (Kenzou) lucu sih, dia jalani hidup dengan senang, dia bukan lagi seorang anak kecil. Bahkan dia adalah anak yang baik, aku selalu mendukung dia apa pun dia mau jadi artis atau tidak. Aku pun tidak mau memaksa dia untuk itu," kata Mike Lewis.

Tamara Bleszynski bersama Mike Lewis dan anak mereka, Kenzou. (Instagram)

Menurutnya, ia dan Tamara Bleszynski tidak perlu mengarahkan putranya untuk ke dunia entertainment. Pasalnya, sejak kecil Kenzou sudah menunjukkan bakat yang sama dengan kedua orang tuanya.

"Aku enggak perlu mengarahkan, dia sudah kasih lihat dia sudah punya bakat akting, nyanyi dan punya bakat tebar pesona," katanya sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini