Sukses

Pamer Otot Perut, Dewi Perssik Dibilang Keren

Dewi Perssik menjalani latihan olahraga untuk membentuk tubuhnya di dalam rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga kebugaran tubuh menjadi hal yang sangat penting bagi Dewi Perssik. Maklum saja, segudang kegiatan tengah digelutinya, termasuk tampil di acara televisi. Karena itu, tak heran ia kerap memamerkan dirinya sedang berolahraga.

Dalam sebuah unggahan video terbarunya di Instagram @dewiperssikreal, terlihat bagaimana Dewi Perssik sedang membentuk tubuhnya di dalam rumah. Ia lari-lari di tempat di depan anak tangga paling bawah sambil sesekali memijaknya.

Dewi Perssik saat berolahraga. (Instagram - @dewiperssikreal)

"Setiap baru bangun biasanya sy lari2 kecil seperti ini.. 30 menit aja udah cukup. Baru berangkat kerja. Yuk semangat hidup sehat dg workout #workout #homeexercise," tulisnya sebagai keterangan video tersebut, Jumat (6/10/2017).

Gerakan tubuh Dewi Perssik dalam video tersebut sempat menyita perhatian para warganet. Banyak juga yang mengagumi otot perut Dewi Perssik yang terlihat dari dekat saat ia hendak mematikan video ponsel.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Warganet

Pujian terhadap perut Dewi Perssik disampaikan melalui komentar video tersebut. "Haduuhhh perut nya udh mulai kliatan ABS...," tulis @gitaryni22. "Keren banget perutnya kak," ujar @allartis.

Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kk langsing bngett ak juga pengen," @crows_h mengungkapkan. "@dewiperssikreal peutnya kencang," kata @olivialyna. "Ikutin aaah gaya olah raga paginya..mudah2 an perut ku kecil jg seperti mba depe," @mimi.sentras2017 mengutarakan.

Usaha Dewi Perssik untuk membentuk tubuh tanpa ke gym juga membuat beberapa warganet kagum. "Kereeen ,, iya ga perlu ngegym yaa biar kekinian olahraga drmh juga bisa asal niat yg kuat @dewiperssikreal," kata @misda.waty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini