Sukses

Proses Cerai, Ibnu Jamil Sudah Kenalkan Pacar Bulenya?

Di Instagram, Ibnu Jamil mengunggah foto bersama seorang bule cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil tengah menjalani proses perceraian dengan istrinya, Ade Maya. Saat ini, pengadilan agama masih memberi keduanya waktu untuk melakukan mediasi sebelum melangkah ke materi pokok persidangan.

Di tengah proses perceraiannya, Ibnu Jamil justru menarik perhatian dengan fotonya bersama perempuan bule. Melalui Instagram, bintang sitkom OK Jek itu memperlihatkan potret kebersamaannya dengan perempuan yang diketahui bernama Louise.

Foto tanpa keterangan itu kemudian menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Banyak di antara mereka bertanya soal identitas perempuan bule yang terlihat akrab dengan Ibnu Jamil.

"Siapa itu kok cantik banget," tulis akun @qz_adhie. "Calonnya ya mas 👍," sambung akun @florencenatalie_lawin "Enak y jd artis..cerai baru itungan hari..udah ada stok d belakangnya yg jd pengantinya 😃😃😃," akun @bowwo04, mengomentari foto yang diunggah Ibnu Jamil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ibnu Jamil resmi menalak cerai Ade Maya setelah menikah 11 tahun. Cekcok rumah tangga hingga kehadiran orang ketiga, santer digosipkan sebagai penyebab perpisahan pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.