Sukses

Di Sidang Cerai Perdana, Ibnu Jamil Terlihat Akur dengan Istri

Ibnu Jamil dan Ade Maya tampak akur dan seakan tak ada masalah.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Ibnu Jamil dengan Ade Maya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017). Sidang beragendakan pemeriksaan berkas dan mediasi itu dihadiri kedua principal.

Ini pertama kalinya Ibnu Jamil dan Ade Maya hadir berdua ke pengadilan. Pada sidang-sidang sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2006 itu tak pernah datang bersamaan. Akibatnya, majelis hakim pun pernah menggugurkan gugatan cerai Ade Maya pada April 2017 lalu.

Dalam persidangan hari ini, Ibnu Jamil datang lebih dulu ke pengadilan. Mengenakan kemeja biru tua, pemain sitkom di sebuah televisi swasta itu terlihat santai didampingi pengacara.

Di depan hakim, Ibnu Jamil bahkan sempat mengurai senyuman dan obrolan ringan. Tak lama berselang, Ade Maya pun masuk ke ruang sidang. Mantan atlet voli itu terlihat cantik dengan kaos turtleneck cokelat serta kacamata hitam.

Setelah melakukan sidang beberapa menit, Ibnu Jamil dan Ade Maya pun diarahkan untuk bertemu hakim mediator. Meski sedang menjalani sidang cerai, keduanya tampak akur dan seakan tak ada masalah. Hal itu terlihat ketika Ibnu-Ade berjalan beriringan menuju ruang mediasi.

Hingga berita ini ditulis, Ibnu Jamil dan Ade Maya masih menjalani sidang mediasi.

Seperti diketahui, ini merupakan sidang cerai kedua bagi Ibnu Jamil dan Ade Maya. Sebelumnya, Ade Maya pernah menggugat cerai Ibnu Jamil pada April 2017 lalu. Namun, gugatan itu digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, lantaran Ade Maya tak pernah menghadiri sidang.‎

Tak lama berselang, giliran Ibnu Jamil yang mendaftarkan permohonan talak cerainya terhadap Ade Maya pada 4 Agustus 2017. Tapi dalam sidang perdana tersebut, Ibnu Jamil tak hadir.

Ibnu Jamil menikah dengan atlet voli, Ade Maya pada 2006 lalu. Selama 11 tahun berumah tangga, Ibnu Jamil dan Ade Maya jauh dari gosip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini