Sukses

Terungkap, Ini Penyebab Ibnu Jamil dan Istri Bercerai

Sejak setahun terakhir rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya sudah diterpa gosip tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak setahun terakhir rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya sudah diterpa gosip tak sedap. Pada April 2017 lalu, Ade Maya melayangkan gugatan cerai kepada Ibnu Jamil. Namun, gugatan itu digugurkan pengadilan karena Ade Maya selaku penggugat tak hadir ke persidangan.

Kali ini, giliran Ibnu Jamil yang mendaftarkan talak cerai kepada Ade Maya. Aktor sekaligus presenter 35 tahun itu bahkan sudah menutup kemungkinan pintu rujuk dari Ade Maya.

"Yang jelas kami minta doanya yang terbaik aja," ucap Ibnu Jamil usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).

Hal itu pun menimbulkan tanda tanya mengenai penyebab masalah rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya. Ternyata, pasangan yang menikah 2006 lalu itu memutuskan ‎untuk bercerai lantaran buruknya komunikasi yang terjalin antara mereka.

"Mungkin (bercerai) karena sikap cuek ya dari keduanya. Dan ada persoalan lain yang enggak bisa terpecahkan," kata pengacara Ibnu Jamil, Agus Setiawan.

Namun, Agus menuturkan bahwa peluang rujuk yang terjadi antara kliennya dan Ade Maya masih terbuka lebar sebelum hakim mengetuk palu putusannya.

"Tentunya masih ada ya peluang itu (rujuk).‎ Semua masih 50:50 kemungkinannya," tambah Agus Setiawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.