Sukses

Ibnu Jamil Tutup Peluang Rujuk dengan Istri

Keputusan Ibnu Jamil untuk bercerai dari sang istri, Ade Maya, sepertinya sudah bulat.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Ibnu Jamil untuk bercerai dari sang istri, Ade Maya, sepertinya sudah bulat. Pesinetron Kasih dan Cinta ini telah menutup kemungkinan rujuknya dengan Ade Maya.

Tanpa mengurai alasan, Ibnu Jamil menilai perceraian sebagai keputusan yang terbaik. Apalagi, hubungannya dengan Ade Maya tetap terjalin baik meski sudah tidak tinggal serumah.

"(Peluang rujuk) Enggaklah. Pokoknya tadi sudah ketemu. Ya kami baik-baik aja, enggak ada apa-apa. Aman kok, aman," ungkap Ibnu Jamil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).

Pemain sitkom Ok-Jek itu juga minta didoakan agar rumah tangganya diberikan nasib yang terbaik. Saat ini Ibnu Jamil ingin kembali fokus berkarier dan membina sekolah sepak bolanya.

"Kami enggak tahu ya, tapi doakan yang terbaik. Keinginan saya ya pengin main bola, mau lari sekarang," kata Ibnu Jamil.‎

Seperti diketahui, ini merupakan sidang cerai kedua bagi Ibnu Jamil dan Ade Maya. Sebelumnya, Ade Maya pernah menggugat cerai Ibnu Jamil pada April 2017 lalu. Namun, gugatan itu digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, lantaran Ade Maya tak pernah menghadiri sidang.

Tak lama berselang, giliran Ibnu Jamil yang mendaftarkan permohonan talak cerainya terhadap Ade Maya pada 4 Agustus 2017. Namun, dalam sidang perdana hari ini, Ibnu Jamil tak hadir.  (Ras)‎‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.