Sukses

Dituduh Goda Suami Kalina Ocktaranny, Karina Ranau: Aku Ikhlas

Kalina Ocktaranny merasa Karina Ranau punya hubungan lebih dari sahabat dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, tak terima dengan tuduhan Kalina Ocktaranny terhadap dirinya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kalina Ocktaranny menuduh Karina Ranau mengganggu rumah tangganya dengan sang suami, Hendrayan.

Karina Ranau bersikeras menganggap tuduhan itu merupakan fitnah. Pasalnya, aktris sekaligus pengusaha tersebut menganggap Hendrayan sebagai sahabat dekatnya selama bertahun-tahun, tak lebih dari itu.

Kalina Ocktaranny (Adrian Putra/bintang.com)

Sambil mengunggah kebersamaannya dengan Epy Kusnandar dan Hendrayan di Instagram pribadinya, Rabu (4/10/2017), Karina Ranau kembali menampik tudingan tersebut. "Sabar ya Suami ku....kita Sedang di Uji....Fitnah dan Hinaan yang bertubi tubi," tulis Karina Ranau dalam keterangan video.

Untuk yang kesekian kalinya, Karina Ranau menjelaskan hubungannya dengan Hendrayan. "Hendra Sahabat ku...16 Tahun kita Bersahabat...Saling Menghormati....Lo Kakak gue meskipun gue Lebih tua...Kita 4 tahun mendirikkan bisnis bareng....," lanjut Karina Ranau.

Menurut Karina Ranau, kritik, cibiran, hingga hujatan yang mengarah padanya akan diterima dengan lapang dada. "Apa yg sekarang terjadi Aku ikhlas se ikhlas ikhlas nya....Allah tidak tidur...Tunjukkan Ya Allah Kebeenaran ini....Pandangan buruk orang...yang mereka tidak tau....," tulis Karina Ranau.

Seakan tak mampu memendam kegundahan, Karina Ranau akhirnya menyampaikan permintaan maaf pada Kalina Ocktaranny. Namun, hal tersebut tak lantas membuat Karina Ranau ingin berhenti bersahabat dengan Hendrayan.

"Mohon maaf yang sebesar besar nya kepada Kalina octaranny...Saya tidak sebuuuuuuurrrrrukkkkkk Itu....Saya ini manusia Lemah...berusaha untuk diam...Menahan...tapi Seperti di injak injak harga diri.....Buat hendra Sahabat gue yang tak akan pernah hilang sampai Maut memisahkan kita lo tetap Sahabat gue..kakak gue...keluarga gue...Sampai ahir hayat.....," Karina Ranau menandaskan.

Hingga kini, Kalina Ocktaranny belum mengungkap tanggapannya terkait pernyataan Karina Ranau tersebut. Dalam Instagram pribadinya, Kalina Ocktaranny tampak sedang menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya, Azka Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini