Sukses

Ini Bukti Laudya Cynthia Bella Lanjutkan Karier di Malaysia?

Segelintir kabar menyebutkan bahwa setelah menikah, Laudya Cynthia Bella akan pindah dan melanjutkan kariernya di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir satu bulan Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran. Duda beranak satu asal Malaysia ini berhasil menyembuhkan luka di hati Bella yang saat itu baru saja putus dari Afie Kalla.

Segelintir kabar menyebutkan bahwa setelah menikah, Laudya Cynthia Bella akan pindah dan melanjutkan kariernya di Malaysia. Apalagi Engku Emran sendiri bukan orang sembarangan di Negeri Jiran tersebut.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [foto: instagram]

Suami Laudya Cynthia Bella itu adalah seorang Chief Executive Officer (CEO) sebuah perusahaan media yakni TV Synergy Sdn Bhd dan Chief Operating Officer (COO) Suria FM. Cukup erat kaitannya dengan profesi sang istri yang merupakan selebritas.

Tampaknya kabar tersebut bukan sekadar gosip belaka. Hal itu dibuktikan sendiri oleh Laudya Cynthia Bella melalui Instagram pribadinya.

Usai menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella langsung didapuk menjadi juri sebuah acara pencarian bakat anak-anak di salah satu stasiun televisi Malaysia. Acaranya sendiri baru akan ditayangkan pada 7 Oktober 2017 mendatang.

"#BismillahLetsGo Ceria i-star mulai 7 October,9pm at @astromalaysia," ujar Laudya Cynthia Bella mempromosikan acara tersebut. Beruntung banyak yang memberikan sambutan positif atas langkah barunya ini.

 

#BismillahLetsGo Ceria i-star mulai 7 October,9pm at @astromalaysia ! . . . @astroceria 💚

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

"Alhamdulillah...bella murah rezeki d malaysia... semoga nnti ada pnrbit drama yg akn memilih bella berlakon drama malaysia," ujar @misrelamis.

"Pasti nonton ga peduli tv indonesia atau malaysia yang penting ada @laudyacynthiabella," sahut @cicianisah. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sendiri dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia pada 8 Oktober 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.