Sukses

Anak Ustaz Solmed Dilarikan ke Rumah Sakit

Meski kondisi Sultan sudah membaik, Ustaz Solmed belum bisa memastikan kapan anaknya ini boleh pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine. Buah cintanya, Sultan Mahmoed Qusyairi, harus mendapatkan perawatan intensif lantaran terserang virus flu Singapura.

Pemilik nama lengkap Soleh Mahmoed ini mengatakan, sebelum dilarikan ke rumah sakit, Sultan mengalami demam, dan sulit untuk makan.

 (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak mau ambil resiko, Ustaz Solmed pun langsung membawa buah hatinya ke rumah sakit.

"Awalnya dia enggak mau makan enggak mau minum. Kita pikir kenapa nih, akhirnya dibawa ke rumah sakit, diperiksa, ternyata ada flu Singapur. Ya sudah akhirnya dokter menyarankan untuk dirawat," ujar Ustaz Solmed saat dihubungi via telepon, Sabtu (30/9/2017).

Setelah mendapatkan perawatan intensif, kini kondisi anaknya sudah mulai membaik. Anaknya sudah mau makan lagi dan perlahan suhu tubuhnya mulai normal.

"Sekarang sudah lebih baik, pas saya datang awalnya nggak mau ngomong, sekarang sudah bisa ketawa," ujar Ustaz Solmed.

Meski kondisi Sultan sudah membaik, Ustaz Solmed belum bisa memastikan kapan anaknya boleh pulang ke rumah. Yang pasti semuanya menunggu keputusan dokter terkait hal tersebut.

"Kalau dokter bilang pulang ya pulang. Semua tergantung dokter," kata Ustaz Solmed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini