Sukses

Tahun Depan, Ringgo Agus Rahman Bakal Punya Tiga Anak

Ringgo Agus Rahman akan menjadi seorang abah bagi tiga anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang abah bagi tiga orang putri. Hal tersebut akan terjadi di film Keluarga Cemara versi modern yang akan diproduksi.

Ya, Ringgo akan memerankan tokoh Abah, ayah dari Euis, Ara, serta Agil dalam Keluarga Cemara. Saat menggelar konferensi pers soal film tersebut, suami dari Sabai Morscheck ini menjelaskan persiapannya.

 (Adrian Putra/bintang.com)

"Lucunya pas ditawarin, saya lagi syuting dengan Abah zaman dulu, Adi Kurdi. Saya nanya langsung nilai KC (Keluarga Cemara) dulu gimana. Saya enggak bilang saya diterima jadi Abah," kata Ringgo Agus Rahman menceritakan awal mulanya pada Jumat (29/9/2017) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Salah satu pertimbangan Ringgo menerima tawaran tersebut adalah karena saat ini, Ringgo memang sudah menjadi seorang ayah. Dari Keluarga Cemara, Ringgo belajar untuk menjaga sebuah keluarga yang utuh.

"Saya pengin tau aja, tapi ini kan zaman sekarang sosmed, harus makin pintar. Sekaligus punya kekhawatiran buat punya anak, takut ada informasi yang ditangkap anak saya yang salah. Banyak yang bisa diambil di mana saya harus bikin keluarga menerapkan kejujuran, hierarki gak selalu seperti zaman dulu, saya dan anak terbuka. Biar utuh seperti Keluarga Cemara," lanjut Ringgo Agus Rahman.

  (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, peran Emak akan dimainkan oleh Nirina Zubir. Dalam kesempatan yang sama, Nirina juga menceritakan persiapannya dalam memerankan seorang Emak.

"Buat Nirina lebih ke belajar lagi kayak pembawaan Emaknya kayak apa, dan membuat yakin, karena karakternya melekat di mata orang-orang. Kelembutannya seperti apa, jadi ibu punya banyak anak, di tengah ekonomi yang turun. Persiapannya rambut dipanjangin dan lain-lain," kata Nirina Zubir.

Film Keluarga Cemara ini direncanakan akan mulai produksi pada Desember 2017 hingga Januari 2018, dan akan tayang pada tahun depan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini