Sukses

Siap Beri MPASI pada Anak, Putri Titian Tiru Cara Andien Aisyah?

Cara Andien Aisyah memberi MPASI pada sang anak akan ditiru Putri Titian?

Liputan6.com, Jakarta - Putri Titian kini tengah berbahagia lantaran sang anak telah memasuki usia enam bulan. Hal itu berarti sang buah hati, Theodore Iori Liem, telah siap mengonsumsi Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) untuk pertama kalinya.

Melalui Instagram Story-nya, Putri Titian pun menunjukkan sejumlah peralatan untuk mendukung pemberian MPASI pada sang anak. Mulai dari alat masak makanan bayi, teether, hingga alat makan khusus bayi telah dipersiapkan istri Junior Liem itu.

 Putri Titian

Tak ketinggalan, piring tatakan untuk melakukan Baby-led Weaning (BLW) juga tampak dipamerkan Putri Titian. Seperti yang diketahui, metode BLW kini sedang tren di Instagram sejak penyanyi Andien Aisyah menerapkannya pada sang anak, Kawa.

BLW merupakan salah satu metode pemberian MPASI pada anak dengan cara memberikan makanan yang dihadapkan di depan anak. Sang anak nantinya akan dibiarkan memilih sendiri makanannya dan mengkonsumsinya sendiri.

Lalu, apakah Putri Titian akan meniru cara Andien Aisyah dalam memberi MPASI pada buah hatinya?

 

Menjawab pertanyaan tersebut, Putri Titian menyatakan akan mengikuti kemauan anaknya kelak. Tampaknya aktris yang populer dengan wajah imut-imutnya itu tidak mau mengikuti tren begitu saja, tanpa memerhatikan kebutuhan sang anak.

"ngikut anaknya aja ntar maunya gimana, tapi berhubung mamak ini lagi nguber berat badan jadi pengen nya spoon feeding dulu biar banyak mamam nya. Tapi liat anaknya lah yaaa kan yang mau makan doi,mamak hanya jadi kang masak aee," tulis Putri Titian di Instagram Story-nya, Selasa (26/9/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini