Sukses

Istri Bikin Gading Marten Ketagihan Belanja Online

Sepatu menjadi produk yang paling sering dibeli Gading Marten saat belanja online.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten kini gemar berbelanja online. Putra aktor senior Gading Marten ini menuturkan, kebiasaan tersebut tertular dari sang istri, Gisella Anastasia (Gisel), yang kerab belanja online setiap menginginkan barang yang disukai.

"Sebenarnya saya ini gara-gara istri saya, ngotak-ngatik handphone. Ngapain sih lu belanja mulu. Akhirnya mau enggak mau saya juga ikut. Karena memang sekarang semua dimudahkan. Karena lu tinggal pegang handphone, semua aplikasi ada di situ, belanja di situ," ujar Gading Marten, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakara Selatan, Selasa (26/9/2017).

Gading Marten dan Gisella Anastasia (Liputan6.com)

Menurut Gading Marten, barang-barang di online shop tak kalah berkualitas dengan yang ada di toko konvensional. Selain itu, online shop sekarang lebih menjamin keamanan para konsumennya. Dengan demikian, tak ada lagi perasaan tertipu ketika belanja online.

"Tempat-tempatnya juga terpercaya, barang yang dicari juga ada di situ. Waktu yang kita enggak punya untuk datang ke toko, kita bisa beli lewat handphone," ujar Gading Marten.

Biasanya, ketika belanja online, Gading Marten paling senang berburu sepatu. Maklum bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga itu hobi mengoleksi sepatu.

"Aku suka sneaker, jadi lihat-lihatnya itu. Model terbarunya gimana, harganya berapa. Kalau model dan ukurannya pas, ya beli," kata Gading Marten.

Instagram Gading Marten

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini