Sukses

Hampir Setahun Vakum, Ternyata Evan Sanders Sibuk Urusi Ini

Selama hampir setahun, Evan Sanders berada di Jerman. Apa yang ia lakukan di sana?

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelas bulan meninggalkan Indonesia, Evan Sanders akhirnya kembali ke panggung hiburan Tanah Air lewat perannya dalam film Ruqyah: The Exorcism. 

Selama hampir satu tahun di negeri orang, rupanya Evan memiliki kesibukan yang tidak bisa ia tinggalkan. Hal itu ia ceritakan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Selasa (26/9/2017).

	Evan Sanders (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sebenarnya tahun lalu memang absen banget karena memang lagi di Jerman hampir setahun. Sebelas bulan, jadi memang enggak aktif sama sekali di entertainment. Setelah selesai ngurusin resto dan sebagainya, udah gue lepas, akhirnya balik ke sini. Mulai start (di entertainment) lagi," kata Evan Sanders.

Ya, selama sebelas bulan Evan Sanders serius mengurus bisnis kuliner yang ia rintis di Jerman. Karena satu dan lain hal, ia ikut turun tangan mengurus resto miliknya tersebut. Setelah ia rasa cukup, Evan pun kembali ke dunia entertainment.

"Ngurusin restoran, capek gitu. Berat gue sempat turun (sampai) 69 kilogram harus kerja di dapur terus. Jadi kayaknya exhausted gitu udah kerja berbulan-bulan, bolak-balik, jadi udah-lah. Udah capek," ujar Evan Sanders.

(Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)

Saat ini, ketika dirinya sudah kembali terjun di panggung hiburan Tanah Air, ia memutuskan untuk tidak terlalu ngotot dalam mengurus karier dan bisnisnya. Evan lebih memilih untuk menjalankan semuanya dengan santai.

"Sekarang gue di level lebih relax. Kalau dulu kan ngoyo. Gue pengin bisnis gue lancar, kerjaan gue lancar. Sekarang gue lebih relax. Maksudnya apa yang gue jalanin, gue harus happy, karena gue ada mimpi berikutnya yang harus gue kejar," ujar Evan Sanders.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.