Sukses

Setelah Menikah, Husein Alatas Fokus Dapatkan Momongan

Husein Alatas mengungkapkan rencananya memiliki momongan setelah resmi menikah

Liputan6.com, Jakarta - Husein Alatas dan Annisa Nabilah alias Nabel Eks Mahadewi telah resmi berstatus sebagai suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (23/9/2017) di Masjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Saat ditanya soal rencananya memiliki momongan usai menikah, Husein mengaku tidak memiliki target khusus. Yang terdekat, Husein dan Annisa memiliki rencana bulan madu ke suatu tempat.

"Kita berdua sih enggak nargetin, kalau dikasih alhamdulillah. Bulan madu ada rencana tapi masih rahasia, mungkin awal tahun depan," kata Husein usai menggelar pesta pernikahan.

Husein Alatas dan istri, Annisa Nabilla alias Nabel.

Sementara sang istri menegaskan akan fokus menjalankan peran barunya sebagai seorang istri dari Husein Alatas. Untuk ke depannya, ia tidak terlalu memikirkan kariernya.

"Iya mungkin kurang lebih karena saya bukan wanita karier lagi sekarang. Sekarang memegang tanggung jawab yang lebih besar sebagai seorang istri," kata Annisa Nabilah.

Soal keputusannya menikahi Annisa Nabilah, Husein meyakini bahwa ini adalah pilihan yang terbaik yang diberikan oleh Tuhan. Meskipun sebelumnya diketahui ia pernah gagal menjelang pernikahannya bersama cucu Elvy Sukaesih, Zachira. Padahal, saat itu keduanya sudah melakukan acara pertunangan.

Suasan tunangan Husein Alatas dengan cucu Elvy Sukaesih, Zachira. (foto: instagra.com/hilazach_)

"Percaya nggak percaya yang milih Annisa bukan aku tapi karena Allah. Aku berkali-kali memilih, dan ternyata aku dikasih pelajaran itu bukan yang tepat, dan setelah itu aku berserah diri kepada Allah," tutup Husein Alatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.