Sukses

Ayah Paramitha Rusady Meninggal Dunia di Usia 92 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi selebritas Indonesia yang tengah berduka, Paramitha Rusady. Pesinetron sekaligus penyanyi senior ini baru saja ditinggal untuk selama-lamanya oleh Jus Rusady Wirahaditenaya, sang ayah.

Ayah Paramitha Rusady menghembuskan napas terakhirnya di usia 92 tahun pada Selasa (19/9/2017) pukul 19.50. Sebelumnya, dia sempat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, di ruang ICU.

Paramitha Rusady kehilangan ayah (Foto: Instagram)

Dalam akun Instagramnya, Paramitha Rusady mengunggah foto kala dirinya sungkem pada sang ayah. Sepertinya itu momen indah kebersamaan Paramitha dan ayahnya.

Dalam keterangan tersebut, Paramitha Rusady membenarkan kalau ayahnya telah berpulang ke Rahmatullah.

"Selamat jalan papa ..pahlawanku terimakasih atas perjuanganmu &semua yg telah kau berikan dan ajarkan pada kami anak2mu.. .," tulisnya sebagai keterangan foto.

Ucapan belasungkawa pun membanjiri kolom komentar Paramitha Rusady dari para warganet. "Turut berduka cita ya kak...smg beliau khusul khotimah...amin yra," tulis akun @magdalena_leen.

Paramitha Rusady bersedih, ayahandanya meninggal dunia (Foto: Instagram)

Begitu pun akun @deitjeely melanjutkan, "Innalillahi wainna ilaihi rajiun semoga Alm husnul khatimah."

"Turut berduka. ,semoga ayah da. Di terima di sisi allah. Amin , tabah kan hati mu ,semuanya hamba allah di dunia ini ,pulang kepada nya," tambah akun @mrnurliankhan.

Ayah Paramitha Rusady sempat disemayamkan di rumah duka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dan pada pukul 09.00 WIB Rabu pagi tadi diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung untuk dimakamkan.