Sukses

Jadi Lara Croft, Lebih Pas Alicia Vikander atau Angelina Jolie?

Cuplikan video film Tom Raider terbaru dengan Alicia Vikander sebagai Lara Croft telah keluar.

Liputan6.com, Jakarta Film adaptasi video game Tomb Raider sukses dipasaran, melambungkan nama Angelina Jolie sebagai Lara Croft. Kini, Tom Raider versi baru dibuat, dengan menggandeng Alicia Vikander sebagai bintang utamanya.

Di film daur ulang Tomb Raider ini, Alicia Vikander akan tampil bersama Dominic West yang memerankan ayah dari Lara Croft, Lord Richard Croft. Daniel Wu juga ikut tampil sebagai kapten kapal yang membantu Lara Croft mencari ayahnya.

Alicia Vikander

Cuplikan trailer Tomb Raider terbaru telah rilis, Selasa (19/9/2017), menampilkan Alicia Vikander beraksi laga. belrai di di hitan hingga memanah. Alicia Vikander memasang wajah serius saat menjadi Lara Croft.

Dengan tubuhnya yang kecil, Alicia Vikander bisa berlari dengan cepat. tank top hijau yang telah kotor bercampur tanah dan keringat menempel di tubuh Alicia Vikander.

Menjadi karakter dari film sukses, Alicia Vikander terus dibandingkan dengan Angelina Jolie. Beberapa dari mereka menyebutkan, Angelina Jolie tampak lebih seksi sebagai Lara Croft dibandingkan Alicia Vikander.

"Belum ada yang bisa menggantikan Angelina Jolie sebagai Lara Croft. Alicia Vikander lebih pantas bermain film Peter Pan atau Disney saja," tulis akun Chilin.

Alicia Vikander (kiri) dan Angelina Jolie (kanan) sebagai Lara Croft.

Namun ada juga yang beranggapan, Alicia Vikander justru lebih mirip karakter Lara Croft di versi game-nya. Jadi, kemunculan Alicia Vikander memang telah dinanti.

"Alicia Vikander justru lebih mirip dengan gambaran Lara Croft di film. Aku harap film ini bisa menampilkan cerita sesungguhnya dari game yang telah diadaptasi," komentar pengguna Luke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini