Sukses

Berbeda Agama, Natalie Sarah Gelar Tahlilan untuk Ibunda?

Natalie Sarah tetap berdoa untuk ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Perbedaan agama tak membuat Natalie Sarah ‎lupa mendoakan jenazah sang ibunda, Nurmiati Siahaan. Selepas mengikuti prosesi pemakaman secara Nasrani, Natalie Sarah coba menyempatkan diri untuk berdoa.

Natalie Sarah di pemakaman ibunda (Foto: Liputan6.com/ Rizky Aditya)

"Aku enggak ikut campur atau gimana (pemakaman). Cuma paling berpartisipasinya (berdoa) dari dalam hati aja kan yang kita tahu," ujar Natalie Sarah di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (18/9/2017).

Kabar yang beredar, Natalie Sarah akan menggelar tahlilan malam pertama untuk mendoakan sang ibunda. Namun saat dikonfirmasi, pesinetron Kawin Gantung ini menampiknya. Natalie Sarah hanya akan melakukan kumpul keluarga bersama saudara kandungnya.

"Kayaknya enggak (tahlilan) deh. Aku doa sendiri aja, sama dengan keluargaku. Nanti aku dengan adik-adik akan sering kumpul aja. Lebih mendoakan sendiri, enggak ada tahlilan," kata Natalie Sarah.

Hal itu dilakukan Natalie Sarah untuk mengenang sosok Nurmiati Siahaan yang memang dikenal dekat dengan keluarga besarnya.

Natalie Sarah di pemakaman ibunda (Foto: Liputan6.com/ Rizky Aditya)

"Dekat banget, malah cucu-cucunya yang menjaga mama (saat sakit). Dia memang istilahnya 'gila' cucu, jadi dekat banget. Pas tahu enggak ada (meninggal) cucunya ada yang belum mengerti, ada juga yang mengerti terus menangis," ucapnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.