Sukses

Menikah 8 November 2017, Kahiyang Ayu Kebanjiran Doa

Kahiyang Ayu akan segera menikah dengan kekasihnya, Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakukan sesi foto prewedding pada minggu lalu, sejumlah pihak tentu penasaran, kapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan digelar. Kini, tanda tanya tersebut akhirnya terjawab.

Keluarga Presiden Joko Widodo menggelar konferensi pers terkait rencana pernikahan anak keduanya itu. Dalam kesempatan tersebut, dikatakan Kahiyang Ayu, akan menikah pada hari Rabu, 8 November 2017, di Solo, Jawa tengah.

Jumpa pers pernikahan anak ke dua Jokowi, Kahiyang Ayu. (Fajar Abrori/Liputan6.com)

"Dipilih hari Rabu tanggal 8 November 2017 karena berdasarkan perhitungan penanggalan Jawa bahwa tanggal tersebut diyakini hari baik," kata kakak Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming Raka, kepada wartawan, Minggu (17/9/2017).

Kabar bahagia ini tentu disambut baik oleh banyak pihak, mulai dari keluarga hingga kerabat dekat. Di media sosial, berita pernikahan ini juga ramai dibicarakan. Sejumlah warganet pun memberi ucapan selama serta doa untuk sang calon pengantin

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Instagram/@ayanggkahiyang)

"Semoga dilancarkan sampai hari H yo mbak," tulis pemilik akun @asfaraw. "Selamat ya Mbak! Semoga berbahagia selamanya," ucap pemilik akun @ciputralife.idS.

"Wah acaranya tgl 8 nov y mbk. Smga lancar sampai hari H y mbk," ungkap netizen dengan nama akun @anita_simanjuntak16. "Semoga lancar ya semoga pas pernikahan lancar diberi kesehatan," tambah pemilik akun @sahvana_official.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.