Sukses

‎Perut Membesar, Saatnya Titi Kamal Nikmati Kehamilan Kedua

Di kehamilan kedua ini, Titi Kamal tak mengalami muntah atau ngidam.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal tengah hamil anak kedua. Mirip dengan kehamilan anak pertamanya yang tanpa kendala, Titi Kamal mengaku sudah lebih santai menyambut kehamilan anak kedua.

"Enggak ada ribet-ribet ngidam atau muntah. Alhamdulillah lancar aja," kata Titi Kamal, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Christian Sugiono dan Titi Kamal bersama anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejak mengetahui kehamilannya, Titi Kamal perlahan mulai mengurangi kegiatan syuting. Istri Christian Sugiono ini pun memilih untuk tidak melakoni adegan ekstrem yang menguras energi lebih besar.‎

"Saat aku tahu hamil, itu aku lagi syuting film. Aku bilang ke PH-nya kalau bisa adegannya enggak yang ekstrem, mereka pengertian banget. Jadi adegannya enggak terlalu yang gimana banget, jadi lancar," ucap bintang film Ada Apa dengan Cinta? 2 ini.

Kini setelah memasuki bulan ketujuh, Titi Kamal pun mulai mengurangi kegiatan kerjanya. Bagi artis 35 tahun ini, sekarang waktu yang tepat untuk menikmati masa-masa kehamilan anak keduanya tersebut.

Titi Kamal (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Waktu itu masih ikut promo dan roadshow. Tapi Tian (suami) bilang kalau sudah enam bulan agak direm ya. Sekarang mau tujuh bulan, jadi sekarang masanya menikmati kehamilan. Aktivitas pun enggak terlalu padat," ujar Titi Kamal. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini